Review Masker: Innisfree Keju Volcanic Mask

No Comments
Kali ini aku mau bahas masker hits yaitu: Innisfree jeju volcanic mask. Susah banget cari masker ini ya semenjak my lovely Althea udah ngga menerima pemesanan dari Indonesia karena sempat bermasalah dengan bea cukai (katanya). Tapi akhirnya aku beli di counter resminya Innisfree di Senayan City, harganya ngga begitu jauh kok sama di online, cuma beda 10rb atau 15rb gitu (fyi aku beli ini di counternya 170). Daaan aku jatuh cinta pada pemakaian pertama! Kebetulan waktu itu aku lagi ada jerawat satu di pipi, malemnya pake masker ini, besoknya langsung kempes! Memang ngga hilang sih, cuma ya bener bener membantu jadi cepet sembuh jerawatnya. Yang bikin aku jatuh cinta juga, waktu awal di aplikasiin, masker ini ngga bikin perih sama sekali, tapi memang ngga ada kesan segarnya gitu loh (paham ngga sih maksud aku? Haha kaya ngga ada sensasi dingin-dingin gitu loh) padahal aku lagi cari masker yang dingiin yang bikin adem gitu. Tapi its ok, I still loveeeee this product!

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment