REVIEW: Dead Sea Mask Pinklab.co

22 comments

Mungkin bagi sebagian orang udah familiar banget sama masker ini, karena memang campaign nya melibatkan banyak beauty enthusiast. Tapi mungkin review saya ini akan sangat berbeda dari para beauty enthusiast itu, karena saya sedikit kecewa dengan produk ini.
Di mulai dari customer service nya yang menurut saya memiliki nilai 4/10. Sampai produknya sendiri.
Saya tipikal orang-orang yang tidak menyukai pre-order. Saya sudah melihat masker ini seliweran di timeline  instagram saya sejak lama, dan saya sangat tertarik dengan produk ini karena campaign nya memang luar biasa. Semua review yang saya lihat adalah positif, sampai pada suatu hari akhirnya saya memutuskan membeli produk ini. Mungkin memang peminat produk ini sangat banyak ya, jadi chat saya selalu dibalas satu hari kemudian, bahkan ada yang sampai dua hari. Saat saya menanyakan stock produk ini, admin line mengatakan bahwa produk ini ready, saya transfer saat itu juga, lalu saya bertanya kapan barang saya akan dikirim, dan dibalas sehari setelahnya bahwa barang akan dikirim dua hari lagi. Yang artinya paket saya tersebut terhambat 3 hari. Laluuuu dua hari kemudian saya chat lagi apakah barang sudah dikirim atau belum, dan kemudiaaan dibalas keesokan harinya bahwa barang akan dikirim dua hari lagi. Mungkin beberapa dari teman-teman menganggap ini hal yang biasa ya, menunggu satu minggu. Tapi tidak untuk saya, jika saat saya bertanya stock produk dia mengatakan produknya tidak ready, saya pasti tidak jadi beli karena saya tidak biasa menunggu. Karena saya bukan tipikal pembeli yang sabar, saya sadar diri tidak mau membeli barang yang pre-order. Tetapi disini dia mengatakan ready tapi kenyataannya barang nya tidak dikirim-kirim juga. Sedih memang jadi saya.
Sampai akhirnya, saya comment di instagram pinklab.co ini, dan comment saya di hapus oleh pihak mereka, lalu mereka direct message (dm) di instagram saya berkata bahwa saya seharusnya chat ke line saja, padahal sudah 2 hari line saya tidak di balas. Saya masih membalas chat tersebut dengan baik. Sampai akhirnya, ada customer lain yang mention saya di kolom komentar pinklab.co tersebut, lalu saya reply dan kemudian. Pihak pinklab.co mengirim saya dm lagi bahwa saya tidak boleh komentar aneh-aneh di instagram mereka, atau saya akan di block. Sedih yhaaaa.
Pada akhirnya ini Dead Sea Mask saya sampai 10 hari kemudian (kalau tidak salah) yang jelas lebih dari satu minggu.

Saat yang ditunggu pun tiba, saya mencoba produk ini, dan hasilnya: BRUNTUSAN
Saya tahu bahwa produk kecantikan itu memang cocok-cocokan tapi yang ini saya sangat kecewa, memang harganya tidak terlalu mahal, hanya 120.000 tetapi dengan pengalaman diatas yang saya ceritakan diatas, saya sungguuuuh kecewa sekali.
Atau mungkin memang masker ini berpengaruh, jika kulit wajah kalian tidak banyak masalah seperti saya. Seperti para beauty enthusiast  tersebut yang kulitnya sudah sehat, di tambah masker ini ya makin sehat,
Bagi saya, masker ini skornya; 5/10
Tetapi saya kadang masih memakai masker ini, karena: Sayang aja woi udah di beli.
Semoga setekah beberapa kali pemakaian akan benar-benar terjadi perubahan (sampe saya menulis artikel ini sudah sekitar 6x pemakaian tidak ada perubahan, dan tetap bruntusan).

Yaaa itu saja review yang saya rasakan, sebenernya ini bukan review ya, tapi curhat! Hahaha.
Semoga saja saat ini pelayanan di pinklab.co sudah semakin baik.

ps: saya sertakan screenshot beberapa dm saya dengan pihak pinklab.co.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

22 comments

  1. sekarang gimana? udah mendingan mukanya? dan karna model PO yg lama itu (10 hari menurut saya sangat wajar) apakah masih order di sana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngga ada perubahan nih. Hehe
      Iyaaa masalahnya dia ngga bilang ke saya kalau saat itu harus PO. Dia kan bilangnya ready... Kalo tau PO saya ngga akan jadi beli. Karena emang ngga sabaran orangnya. Hehehe

      Delete
  2. duh jadi takut beli kalo lama begitu huff

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha mungkin sekarang udah lebih baik pelayanannya kaak.

      Delete
  3. pink lab ini kalo dibilas emang berbusa ya mba?

    ReplyDelete
  4. Oalahh, ternyata ada jg ya yang hasilnya bruntusan.. Baru mau beli, untung liat review ini.. Dan soal pelayanan memang saya juga pernah alami sama sellernya.. Cuma nanya sedikit langsung dibilang "mau mikir brp kali ?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih ka. Jadi sayang sayang kan belinya. Tapi namanya skincare kan cocok2an yaaa. Aku sih ga masalah skincarenya gak cocok. Tapi karena pelayanannya yg bikin kesel jadi ngga rela bgt rasanya haha

      Delete
  5. Hi mau share juga. Saya order dari awal oktober yang katanya ready di awal november. Dan sekarang udah desember barang bekum dikirim juga. Di line responnya beberapa hari kemudian. Terus comment di ig pinklab.co (karna line responnya lama) dia dm bilang jangan provokasi dan koment saya dihapus. Loh padahal saya cuma menyatakan FAKTA kalau orderan dari oktober belum sampai hingga bulan desember. Yang anehnya chat line bisa lama respon, tapi koment di ig langsung detik itu juga di dm. I know, kenapa kolom comment selalu dimatikan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mereka bilangnya overload. Saking banyaknya yang beli jadi belum dikirim. Ada juga yg dm saya ngalamin hal kaya gini ka. Sangat disayangkan ya, namanya udah gede tapi kita ngga bisa bebas berkomentar tentang brand mereka.

      Delete
  6. yaampuuuuuuuunnnnnnnnn untung gak jadi beli, jadi takut , seharusnya pedagang tuh ramah , ini ko laaaaaaaaaaahhhhhhhhhh piye toh wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe semoga sekarang pelayanannya lebih baik ya ka!

      Delete
  7. Trnyata bkn sy j yg ngalamin..
    Mb'a jg ngalamin toh?
    Sy jg "beli" barang ini tp 2minggu kemudian bru dikirim..tu pun dgn ancaman di IG yg persis sy alamin..kapok mw beli ol shop kyk gt..mndg beli yg lain deh..
    Dan produk'a sy blm pake..
    Msh malez2an klo inget debat m admin'a..
    Di IG g ramah dan WA pun sama..awal'a manis tih klo belum ditransfer..
    Bgtu transfer aduh..slow respon bgt..
    Agk curiga jg knpa dlu ada store'a di tokopedia..skrg mlh g da..mgkn bnyk komplain x yak..klo di tokopedia kan g da respon or brg blm trma di komplain..
    Thx info'a mb..jd makin yakin ogah beli lg..
    Slm kenal

    ReplyDelete
  8. Wah.. baru liat reviewnya. Ternyata sistem pre order ya. Aku baru order sekali sekitar 2 bulan lalu dan emang pengiriman lama banget. Ada kali 2 minggu lebih.. kalo ditanya over load terus. Pun diminta resi juga lama banget

    ReplyDelete
  9. Sis aku juga baru beli produknya, dan coba. So far sih untuk produknya ga ada masalah. Cuma emang aku setuju super pake bgt aku ga puas bgt sama sistem pemesanannya, aku chat itu satu chat dibalas satu hari. gila bgt kayak gitu untuk 1 produk aku pemesanan bisa 1 minggu cuma chattingnya doang. Belum pengirimannya jadi tambah 2-3 hari. Mudah2an mereka bisa perbaiki sistemnya yah.

    ReplyDelete
  10. wah, aku baru baca review ini. dari kemaren udah pengen beli dead sea mask tapi masih tetep mau liat beberapa review dulu, dan jadi takut mau beli :( aku orgnya kalo adminnya ga ramah jd males beli :( . btw thankyouu reviewnyaa

    ReplyDelete
  11. Kalo aku dulu sih belinya lewat shop*e kak, jadi lumayan cepet gitu. Hari ini transfer, 4hari kemudian barangnya udh nyampe. Reseller bandung kalo gak salah,hehe soalnya kalo yg asli langsung dr produsennya jg sanksi bakal berakhir kaya gini 😅 bukan tipikal seneng belanja olshop, jadi gak sabaran jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh tau nama olshop dari bandung itu? Setelah liat review blog ini aku jadi ragu beli langsung dari pinklabnya��

      Delete
  12. kira2 kalo belinya selain di official store nya aman ga kak? misalnya di lazada gitu biar bisa bayar ditempat hehe

    ReplyDelete
  13. Ngga nggerti juga ya klo udah da official'a di lazada?dulu ada di tokopedia..sekarang c kyk'a ydah ngga ada..di shopee ato lazada mungkin reseller'a ya..di coba aja kalo penasaran mah �� yg jelas klo sy mah udh "kapok" pke bgt m penjual asli yg di IG'a����

    ReplyDelete
  14. kak , bruntusannya gimana ? aku juga bruntusan nih tp bingung krn faktor maskernya apa krn yg lain :((((

    ReplyDelete
  15. Aku pake juga bruntusan, tapi bingung mau salahin yang mana, ada yang bilang kudu sabar, tp bruntusan gk hilang2,

    ReplyDelete