Review: Mila D’Opiz Skin Clear Purifying Cream

No Comments


Aku mau review cream yang udah setahun ini aku pake, ini udah jar kedua, dan aku sukaaa banget sama cream ini. Namanya Mila D’Opiz Skin Clear Purifying Cream, cream ini aku pake pagi sama malem, pakenya tipis-tipis aja, karena: 1. Gak bagus makenya kebanyakan, 2. Ngirit! Hahah. Cream ini made in swiss, awalnya iseng-iseng aja belinya, gak pernah liat reviewnya sama sekali padahal harganya lumayan banget, ehhh ternyata cocok!
Kalo ekspektasi kamu cream ini bakalan bikin muka kamu kinclong banget terus langsung putih mulus tanpa pori-pori, itu engga. Cream ini buat aku bagus karena dia bikin muka aku gak kusam, sebelum pake ini, muka-ku sering banget dibilang kusam, tapi sekarang kalau aku ke dokter kulit pun mereka gak pernah bilang muka-ku kusam. Dan aku banyak banget bekas jerawat yang merah-merah gitu. Semenjak pake ini jadi berkurang banget merah-merahnya. Beruntusan juga ilang! Tapi gak ada efek licin kaya pake cream dokter gitu loh (if you know what I mean). Terus aku suka pake serum gitu kalo pagi, biasanya muka-ku akan berminyak banget jadi dekil gitu, tapi semenjak pake cream ini jadi berkurang banget minyaknya.
Kurangnya cream ini, harganya lumayan mahal buatku, sekitar Rp 700 Ribuan di online shop langganan aku, untuk ukuran 50Ml dan hasilnya ya gak bikin muka wow banget gitu, tapi karena kulit-ku super sensitif jadi ya tetep dipake aja, aku memang concern banget sama kusam. Jadi yaaa worth it lah!




Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment