Review: KLAVUU SPECIAL CARE PEARL GLOW MASK

No Comments
Udah lama banget engga nyobain skincare baru. Sampai akhirnya kemaren sale 12.12 jadi bisa beli makeup & skincare baru lumayan banyak!
Salah satunya ini: Klavuu Special Care Pearl Glow Mask (100ml). 


First impression aku saat buka masker ini dari dari kotaknya, packagingnya bener-bener ngingetin aku sama masker Kiehl's Rare Earth. Tapi secara tekstur maskernya bener-bener 100% beda. Masker Klavuu ini teksturnya glowing-glowing gitu (bingung jelasinnya gimana haha). Pas di apply ke muka rasanya agak ketarik dan di muka bener-bener mengkilat. Masker ini aromanya engga kecium sama sekali di aku, yang menurutku itu bagus, karena kadang suka terganggu sama yang terlalu menyengat aromanya.
Aku baru pake masker ini 2 kali dan sejauh ini sukaaa banget sama hasilnya! Muka jadi berasa banget bersihnya dan langsung berasa cerah (atau mungkin hanya sugesti saja?). Aku bakal rutin pake ini seminggu 2x dan bakal update lagi hasilnya gimana! Worth to buy!


Tanpa flash

Dengan flash
Harga: 210.000 (dari harga 350.000)
Instagram: makeupmodellare
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment