Review: Laneige Sleeping Mask

No Comments

Ada beberapa produk yang bagi sebagian orang adalah holygrail nya tetapi di saya justru tidak berpengaruh apa-apa. Seperti Mavala Double Cils, Glamglow Youthmud, BB Cream Wardah, Sebamed Facial Wash dan lain-lain. Jadi sekarang saat saya melihat beberapa produk yang direview "bagus banget" sudah biasa saja. Termasuk Laneige Sleeping Mask ini. Kulit saya itu sensitiffff banget kalau pake skincare atau makeup yang ga cocok langsung deh. Pake pagi, malemnya langsung bruntusan *sad* naahhh si Laneige Sleeping Mask ini ngga bikin muka saya makin parah! Justru dia bikin kaya lembuut banget. Saya suka banget sama hasilnya! Jerawat pun kempes dan sekarang muka saya ngga merah-merah lagi (ngga hilang juga sih, cuma ya berkurang).
Teksturnya cair, seperti air. Saya biasa memakai Laneige Sleeping Mask ini 2 hari sekali, sebenernya pengen banget pakai produk ini setiap hari, tetapi memang tidak dianjurkan dari Laneige-nya pun sendiri. Setelah diaplikasikan rasanya dingiiiiin sekali ( hehe sedikit lebay ya) biasanya saya memakai Sleeping Mask ini setelah menggunakan Toner  Calendula dari Kiehl's dan obat jerawat dari Kiehl's. Antara satu produk ke produk lainnya biasanya saya kipas-kipas terlebih dahulu agar produk tersebut meresap terlebih dahulu.
Biasanya, setelah memakai Laneige Sleeping Mask ini saya kipas-kipas dengan kipas biasa untuk mendapatkan sensasi dinginnya.
Saran saya, untuk teman-teman yang ingin mencoba produk ini tidak perlu membeli di counternya seperti Sogo, Seibu dan Galeries Lafayette. Harganya cukup jauh berbeda jika dibandingkan dengan membeli produk tersebut di Althea. Prosesnya pun terbilang cepat dan terpercaya. Tetapi jika teman-teman memang memiliki budget yang lebih dan ingin segera mencoba Laneige Sleeping Mask ini, tidak ada salahnya membelinya di counter langsung.
Hope it's help!
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments

Post a Comment